Minggu, 07 Juli 2013

HALAMAN DEPAN

KERAMIK KAYU 

Persembahan PT MITRA ABADI Desa Kobimukti Kec.Seram Utara Timur Kobi
HP.082238841184-085230685002

Keramik kayu ini terbuat dari jenis kayu kualitas tinggi yaitu Kayu Gupasa, Kayu Besi/merbabu/ulin

Melayani pesanan Anekaragam Keramik Kayu untuk Dinding,Lantai , Plafound, Daun Meja serta Daun Pintu Juga Atap Kayu
Produk ini merupakan suatu temuan atas dasar kreatifitas dari manager yang begitu antusias untuk menciptakan sebuah limbah / Bander kayu menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk konsumen, mudah dipasang dimana saja dan sangat praktis serta efisien.Dari kayu yang berkualitas yang dipadu de -ngan obat anti ulat dan alat yang sederhana namun bisa dikatakan berstandar Nasional, terciptalah sebuah bentuk bahan yang dapat digunakan sebagai dinding, Lantai, Atap rumah / tempat santai dan plafon serta daun pintu.
Keramik Kayu berbahan baku dari kayu asli yang berkualitas tinggi serta dipadu dengan  pestisida anti ulat dan jamur menghasil sebuah produk yang bermutu dan sangat bermanfaat bagi keindahan rumah. Keramik kayu juga dapat dipasang sebagai Lantai dasar ruangan, dinding dan plafoun serta dipakai untuk daun pintu atau daun meja. 
Berbagai macam ornament/bentuk telah diciptakan dan terus berupaya mencari bentuk yang terbaik untuk kepuasan konsumen. Dengan pemasangan yang sangat mudah, praktis dan ringkas dapat dipasang dimana saja dengan kerangka yang tidak begitu memperhitungkan lebar dan panjang keramik, ataupun plafound yang sudah ada tanpa harus membongkarnya akan tetapi bisa langsung ditempel pada plafound yang sudah ada tanpa menghawatirkan  jatuh karena sudah ada shocket dan sedikit paku untuk menempelkannya.
Keramik kayu mudah disesuaikan dengan rua-ngan, dapat dipotong dan disambung kembali sesuai ornament dan bentuk yang ada bahkan sisa potongannya dapat diperhitungkan kembali untuk dipasang lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar